Cara Daftar Paket BB Telkomsel Murah Terbaru | Komputer & Internet SEO | @ PubliserAdsense.Blogspot.Com Cara Daftar Paket BB Telkomsel Murah Terbaru

Minggu, 20 Oktober 2013

Daftar Paket Blackberry Murah Terbaru Lengkap dengan Harga dapat anda baca pada artikel ini. Blackberry semakin menjadi populer di Indonesia berkat handphone yang terjual sangat banyak. Tentu, banyak sekali yang menggunakan ponsel BB. Oleh karena itu, berikut adalah informasi paket bb dengan kartu telkomsel terbaru.

paket bb murah

Telkomsel merupakan salah satu perusahaan layanan telekomunikasi terbesar di Indonesia yang pastinya tidak


akan melewatkan kesempatan untuk melayani pelanggan yang menggunakan Blackberry. Telkomsel menawarkan paket Blackberry Internet Service yang masih menjadi pilihan mayoritas pengguna Blackberry untuk mengakses fitur yang ditawarkan oleh perusahaan smartphone ini. Namun, sebenarnya layanan Blackberry Internet Service termasuk versi lama pelayanan Blackberry karena Blackberry 10 sudah tidak lagi menggunakan format pelayanan dengan paket Blackberry Internet Service. Sebelum pengguna Blackberry beralih ke platform baru yang hanya menggunakan paket internet, ternyata pelanggan setia paket Blackberry Internet Service masih membutuhkan paket layanan Blackberry dari Telkomsel.

Beberapa Pilihan Paket Blackberry Telkomsel  Murah
Telkomsel sebagai salah satu operator telekomunikasi dengan jaringan paling luas di Indonesia menawarkan tiga paket layanan Blackberry dengan fitur layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Berikut ini merupakan paket layanan Blackberry yang ditawarkan oleh Telkomsel dengan rincian fitur dan harga yang ditawarkan.

·Paket Blackberry Lifestyle
Anda yang ingin mendapatkan layanan Blackberry yang dengan harga yang paling terjangkau dari operator Telkomsel sebaiknya memilih paket Blackberry ini. Paket ini menawarkan beberapa fasilitas yang meliputi Blackberry Messenger, Yahoo Messenger, dan social networking seperti Facebook dan Twitter. Untuk menikmati paket Blackberry ini, Anda bisa mengambil paket harian dengan harga Rp: 2.500, mingguan Rp: 15.000 dan bulanan Rp: 45.000 untuk bulan pertama dan Rp: 60.000 untuk bulan selanjutnya.

·Paket Blackberry Business
Sesuai dengan namanya, paket ini diperuntukkan bagi pelanggan yang banyak menggunakan Blackberry untuk mengurus bisnis. Paket ini dilengkapi dengan fasilitas Blackberry Messenger, IM berupa Gtalk, YM, dan Windows Live Messenger, serta unlimited push mail. Untuk menikmati paket bisnis ini, pelanggan harus membayar Rp: 3.000 untuk paket harian, Rp: 20.000 untuk paket mingguan, dan Rp: 65.000 untuk paket bulanan di bulan pertama sementara bukan selanjutnya pelanggan harus membayar Rp: 80.000.

 ·Paket Blackberry Full Service
Paket ini merupakan paket layanan Blackberry paling lengkap dari Telkomsel dengan fasilitas yang meliputi BBM, IM (YM,Gtalk, Windows Live Messenger), unlimited push email, social networking (Facebook, Twitter), browsing, dan download. Untuk penggunaan harian, paket ini dibandrol dengan harga Rp: 5.500 sementara untuk paket mingguan, pelanggan dikenai biaya Rp: 35.000. Paket bulanan bisa dinikmati dengan harga Rp: 90.000.

Cara Daftar Paket Blackberry 
Cara daftar paket blackberry telkomsel bisa dilakukan dengan menekan *363# dan langsung memilih paket Blackberry yang dikehendaki maupun dengan mendaftar lewat SMS. Anda hanya perlu mendaftar dengan mengirim SMS ke nomor 333 dengan format yang sesuai dengan masing-masing paket tersebut.
·Lifestyle Format pendaftaran paket harian adalah bblifehari[spasi]reg, paket mingguan bblifeminggu[spasi]reg, dan paket bulanan bblifebulan[spasi]reg.
·Business Format pendaftaran paket harian adalah bbbizhari[spasi]reg, paket mingguan bbbizminggu[spasi]reg, dan paket bulanan bbbizbulan[spasi]reg.
·Full Service Format pendaftaran paket harian adalah bbhari[spasi]reg, paket mingguan bbminggu[spasi]reg, dan paket bulanan bbbulan[spasi]reg.
Ditulis oleh: Muhammad Ridwan
Komputer PC, Updated at: Minggu, Oktober 20, 2013
Bagikan Artikel :
Categories:

IKomputerpc
Anda sedang membaca Artikel tentang Cara Daftar Paket BB Telkomsel Murah Terbaru, jika Anda menyukai Artikel ini, silahkan klik IKUTI untuk dapat berlangganan gratis lewat email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru. Ikuti Sekarang! feed