Cara Membuat Akun Blogspot Memiliki 2 Admin | Komputer & Internet SEO | @ PubliserAdsense.Blogspot.Com Cara Membuat Akun Blogspot Memiliki 2 Admin

Selasa, 07 Oktober 2014

MENERBITKAN ADSENSE

Cara membuat agar akun blogger memiliki dua admin. Dimana cara ini adalah untuk membuat satu website atau blog mempunyai dua admin atau dua pengelola yang nantinya satu website atau blog dikelola oleh dua orang bahkan bisa tiga, empat dan lebih dari itu.

Terkadang cara ini juga dilakukan ketika sang pemilik blog ingin menjual blognya kepada orang lain. Lalu apakah harus diberikannya akun email-nya juga, jawabnya "tidak". Sang pemilik blog akan menambahkan orang dimana orang itu misalnya tempat menjual blognya tersebut menjadi seorang admin. Ketika dikonfirmasi oleh Orang tersebut maka dia sah menjadi admin dan bisa menghapus orang yang memiliki blog sebelumnya dari admin.

Silahkan anda ikuti cara berikut ini untuk membuat satu blog memiliki dua admin :

1. Buka blogger.com masuk dengan akun anda.

2. Buka blog anda.

3. Pilih Setelan --> Dasar seperti gambar di bawah ini :



Blog ini memiliki dua admin 

4 Pilih Izin dimana Anda akan mengundang orang untuk dijadikan admin namun sebelum menjadi admin, Anda hanya diperbolehkan mengundang untuk dijadikan penulis dulu.

Blog ini memiliki dua admin

- Pilih Tambahkan penulis.
- Kemudian isikan alamat email yang ingin anda jadikan admin.
- Pilih Undang Penulis

5. Maka email yang di undang akan menerima pesan seperti ini :

Blog ini memiliki dua admin 

6. Jika sudah diterima ,maka email tersebut sah menjadi penulis dulu. Penulis Hanya bisa mngelola sebatas menulis saja tidak bisa mengelola pengaturan tata letak dan lain sebagainya. Lalu bagaimana agar bisa mengelola semuanya, berarti harus dijadikan admin dulu caranya sebagai berikut :


Anda buka kembali blog anda silahkan di reload ulang maka akan tampil dua pengelola dimana yang satunya menjadi admin dan satunya lagi menjadi penulis.

Blog ini memiliki dua admin 

Selanjutnya gantilah penulis menjadi Admin kemudian di simpan, dan selesai. Sekarang 2 akun email menjadi admin dalam satu blog.
Ditulis oleh: Muhammad Ridwan
Komputer PC, Updated at: Selasa, Oktober 07, 2014
Bagikan Artikel :
Categories:

IKomputerpc
Anda sedang membaca Artikel tentang Cara Membuat Akun Blogspot Memiliki 2 Admin, jika Anda menyukai Artikel ini, silahkan klik IKUTI untuk dapat berlangganan gratis lewat email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru. Ikuti Sekarang! feed